Obat Alami Untuk Sakit Maag adalah Semua Tentang Makanan yang Anda Makan!

Sakit maag, atau gastroesophageal reflux (bentuk yang lebih ekstrim), sebenarnya dapat diminimalkan dengan memilih untuk membuat beberapa perubahan dalam kebiasaan Anda. Ada kemungkinan besar bahwa Anda tidak perlu menggunakan obat-obatan atau prosedur bedah jika Anda mencoba perubahan ini.

Karena banyak orang mengalami mulas di malam hari, yang terbaik adalah membatasi makan malam Anda. Jika memungkinkan, makanlah makanan terakhir hari itu 3-4 jam sebelum Anda tidur. Hal besar adalah ini … jangan makan di malam hari.

Diet Anda mungkin salah satu hal paling penting yang dapat Anda modifikasi untuk membantu mulas Anda. Makanan yang mengandung kandungan pembentuk asam tinggi dapat membuatnya lebih mungkin untuk mendapatkan gangguan pencernaan. Jus asam, kopi, dan alkohol adalah hal-hal yang seringkali lebih baik dibatasi.

Makanan yang menyebabkan perut Anda menghasilkan asam jauh lebih umum daripada yang Anda bayangkan. Makanan yang mengandung lemak tinggi, seperti coklat, dan makanan pedas yang mengandung paprika akan menyebabkan refluks asam. Banyak resep Italia, karena menggunakan saus tomat, dapat memicu refluks asam Anda, jadi konsumsilah hidangan ini dalam porsi yang lebih sedikit.

Anda juga harus menghindari mengkonsumsi porsi yang murah hati. Cobalah untuk tidak makan berlebihan saat makan. Jika Anda terlalu kenyang, apa yang Anda makan akan didorong ke atas ke kerongkongan, yang pada gilirannya akan membuat mulas Anda lebih meradang. Ini pada gilirannya menyebabkan perasaan terbakar yang mengerikan itu.

Seperti yang Anda lihat, beberapa modifikasi pada diet Anda akan membantu menyembuhkan sakit maag Anda secara alami!

Selanjutnya di Makanan untuk Penderita Asam Lambung untuk mendapatkan produk Makanan untuk Penderita Asam Lambung – Mag dan Gerd – Enak – Lezat – Rendah Gula yang sesuai dengan keinginan anda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.